Friday 31 March 2017

Akhirnya elevenia mengakui kesalahannya



Melanjutkan postingan saya sebelumnya terkait kelebihan ongkos kirim yang dikenakan pada saya oleh toko online dengan tagline #klikcarihepi (baca disini).. Akhirnya elevenia menyadari dan mengakui kesalahan.. Itu terbukti dengan mereka mengembalikan kelebihan ongkos kirim ke rekening saya pada tanggal 29 Maret 2017.. Hanya sayangnya, mungkin elevenia menghitung menggunakan kalkukator “RUSAK”.. Karena dalam perhitungan mereka, Rp41.600 (ongkir + asuransi yang saya bayarkan) – Rp9.000 (ongkir yang mereka gunakan) = Rp10.000 (uang yang mereka kembalikan ke rekening saya)..
 
Saya memutuskan, ya sudahlah, Walaupun sebenarnya masih ada selisih kekurangan ongkos kirim sebesar Rp22.600 yang harus mereka kembalikan kepada saya, tapi saya ikhlaskan saja.. Saya berkesimpulan, penyebab elevenia berusaha menunda-nunda, bahkan tidak ingin mengembalikan kelebihan ongkos kirim tersebut dikarenakan, mereka tidak mampu membeli kalkulator baru..
 Laah... Wong kalkulator rusak aja masih di pakai....

No comments:

Post a Comment